Happy 3rd anniversary KREASIKU CRAFT CORNER....


Gak terasa tgl 5 Juni 2011 ini toko kreasiku craft corner sudah menginjak usia 3 tahun, perasaan baru kemarin...Masih inget banget gimana proses berdirinya toko kecilku ini di Plaza Semanggi. Di mulai dari mimpi pengen punya galeri kecil agar kalo ditanya orang, dimana tempat usahanya bisa jawab, terus sok pede nyari tempat di mal, padahal gak punya modal...yang ada modal nekat aja..Alhamdullillah Allah SWT membuka jalan dan akhirnya bisa juga mimpiku tercapai. 3 th yang lalu juga berbarengan dengan "the great miracle" datang. Yeah waktu itu ternyata aku hamil Jilly 3bln, kaget juga sih karena lagi sibuk-sibuknya urus persiapan toko sampe ikut menata barang di toko tengah malam...:)
Selama 3 th ini banyak sekali pengalaman yang ku dapat. Toko kreasiku craft corner ini konsepnya adalah toko yang menjual pernak-pernik handicraft, menerima pesanan, buku handicraft (terutama karya ku hehehe...) dan kursus handicraft, terutama patchwork & quilting serta felt craft.
Selama 3 th ini juga sudah lebih dari 100 murid yang datang, tidak hanya dari Jakarta, selain itu juga dari berbagai daerah di Indonesia dan bahkan para ekspat, Toko ini juga tidak hanya untuk belajar-mengajar tetapi lebih tepatnya sebagai tempat berbagi pengalaman...senang sekali berbagi cerita sambil berkarya. Terima kasih untuk para murid dan customer setia Kreasiku Craft Corner. semoga kedepannya Kreasiku Craft Corner bisa lebih baik lagi..... We always try to do our best...:)

EkaYunita

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

happy anniversary ya mbak eka ^^, ya ampun kirain tumpeng beneran loh...bagus banget..:) wish u always lucky &success

EkaYunita mengatakan...

Thanks ya... Ayo di coba bikin mba, polanya ada di buku aku " makanan tiruan dari flanel"...:)