Arisan Indonesian Crafters @ Kreasiku Craft Corner Plaza Semanggi

Tanggal 29 April 2012 yang lalu, aku berketempatan menjadi tuan rumah untuk arisan bulanan group fb "Indonesian Crafters". Indonesian crafter adalah group yang pesertanya merupakan para pekerja handicraft, baik yang sudah profesional ataupun masih sebatas hobi. Acara wajib bulanannya adalah arisan dengan peserta yang lumayan banyak (sekitar 60 orang). Sedangkan acara lainnya bisa di lihat di group langsung (hehehe banyak banget acaranya...:D)
 serius ngerjain!!!
 rame kan!!!
 pengumuman hasil terbaik oleh mamak Ira dan miss Chesi....
 hasil workshop!!!
Berhubung bulan April ini arisannya di tempatku, maka ada juga tradisi untuk ngasih workshop gratisan pada peserta yang datang. Ya udah akhirnya ku buatkan workshop bikin mini foto quilt ukuran 10x10cm. Para peserta yang ingin ikut sebelumnya harus mengirim foto diri untuk aku print di atas kain... Gak nyangka deh, ternyata ada lebih dari 50 peserta yang ikut....hasilnya jadi heboh banget... Padahal sebelumnya ada insiden tempat pelaksanaan yang jadi kacau, untung ada tempat tersembunyi di food court yang bisa menyelamatkan acara ini. Hasilnya acara berlangsung heboh. Oiya untuk bulan ini, acara arisannya diliput majalah Martha Stewart Living....Wowww....gak sabar mau lihat liputannya (nanti ku update lagi deh!!!)

EkaYunita

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar: